Bagaimana Rank di 2018: Daftar Periksa SEO – Whiteboard Friday


Diposting oleh randfish

Cukup sulit karena menjelaskan kepada non-SEO bagaimana menentukan peringkat sebuah halaman web. Dalam bidang yang semakin rumit, untuk melakukannya dengan baik, Anda harus memiliki pegangan yang baik pada beragam topik yang terperinci. Edisi Whiteboard pada hari Jumat ini mencakup daftar sembilan poin dari item utama yang harus Anda lewati untuk dihitung pada tahun baru – dan mungkin juga mendapat beberapa petunjuk tentang bagaimana menjelaskannya kepada orang lain juga.

 Bagaimana Peringkat di 2018: Daftar Periksa SEO

Klik pada papan tulis gambar di atas untuk membuka versi resolusi tinggi di tab baru!

& amp; lt; span id = "seleksi-marker-1" class = "redoror-selection-marker" & amp; gt; & lt; / span & amp; gt;

Transkripsi Video

Howdy, penggemar Moz, dan selamat datang di edisi khusus New Year of Whiteboard Friday. Minggu ini kita akan berhasil melewati bagaimana memberi peringkat pada tahun 2018 dalam format daftar periksa singkat.
[1945992]

Jadi saya tahu bahwa banyak dari Anda kadang bertanya-tanya, "Astaga, rasanya sangat sulit untuk mencoba dan menjelaskan kepada seseorang di luar profesi SEO bagaimana mendapatkan peringkat halaman web." Nah, kamu tahu apa? Mari jelajahi itu sedikit minggu ini di Whiteboard Friday. Saya mengirimkan sebuah tweet yang bertanya kepada orang-orang, "Kirimkan saya daftar periksa singkat dalam 280 karakter atau kurang," dan saya mendapat beberapa tanggapan menakjubkan. Saya telah mengkredit beberapa orang di sini saat mereka berkontribusi. Ada satu ton detail untuk rangking di dunia SEO, untuk mencoba dan memberi peringkat pada hasil Google. Tapi ketika kita menarik diri, ketika kita melangkah luas, saya pikir hanya beberapa barang, sebenarnya hanya sembilan yang kita punya di sini yang pada dasarnya bisa membawa Anda melewati sebagian besar dari apa yang dibutuhkan untuk menentukan peringkat di tahun depan. Jadi mari kita selami itu.

saya. URL yang mudah diakses dan mudah diakses yang kontennya dapat dijelajahi dan diurai dengan mudah oleh Google.


[1945992]

Jadi, kami ingin laba-laba Googlebot bisa masuk ke halaman ini, untuk memahami konten yang ada di sana dalam format yang mudah dibaca teks, untuk memahami gambar dan visual atau video atau sematan atau hal lain yang Anda miliki. pada halaman dengan cara yang mereka akan dapat dimasukkan ke dalam indeks web mereka. Itu sangat penting. Tanpa itu, tidak ada satu pun dari hal-hal ini yang penting.

II. Penelitian kata kunci

Kita perlu mengetahui dan mengungkap kata-kata dan ungkapan yang sebenarnya digunakan oleh pencari untuk memecahkan atau mendapatkan jawaban atas masalah yang mereka hadapi di dunia Anda. Itu harus menjadi masalah yang organisasi Anda, situs web Anda benar-benar bekerja untuk memecahkan, bahwa konten Anda akan membantu mereka untuk memecahkan.

Yang Anda inginkan di sini adalah kata kunci utama dan mudah-mudahan satu set kata kunci sekunder terkait yang sesuai dengan maksud si pencari. Jadi, maksud dari semua istilah dan frase ini harus sama sehingga konten yang sama dapat menayangkannya. Bila Anda melakukannya, sekarang kami memiliki kumpulan kata kunci utama dan sekunder yang dapat kami targetkan dalam upaya pengoptimalan kami.

III. Selidiki SERP untuk menemukan apa yang diyakini Google relevan dengan pencarian kata kunci

Saya ingin Anda melakukan penyelidikan SERP, yang berarti melakukan kueri penelusuran di Google, melihat apa yang kembali kepada Anda, dan kemudian mencari tahu dari situ apa yang diyakini Google relevan dengan pencarian kata kunci. Apa yang menurut Google adalah konten yang akan menjawab permintaan pencari ini? Anda mencoba untuk mencari tahu maksud, jenis konten yang dibutuhkan, dan apa pun bagian yang hilang mungkin ada di sana. Jika Anda dapat menemukan lubang di mana, hei, tidak ada yang melayani ini, tapi saya tahu bahwa orang menginginkan jawabannya, Anda mungkin bisa mengisi celah itu dan mengambil alih posisi peringkat itu. Berkat Gaetano, @gaetano_nyc, untuk saran bagus tentang yang satu ini.

IV. Miliki orang, tim atau tim yang paling kredibel, dapat membuat konten yang akan melayani tujuan pencari dan menyelesaikan tugas mereka lebih baik daripada orang lain di halaman satu.


[194596]

Ada tiga unsur di sini. Pertama, kami menginginkan orang amplifikasi atau orang yang benar-benar kredibel dan layak untuk membuat konten. Mengapa demikian? Nah, karena jika kita melakukan itu, kita membuat amplifikasi, kita membuat link building, kita membuat cara sharing sosial lebih mungkin terjadi, dan konten kita menjadi lebih kredibel, baik di mata pencari maupun pengunjung maupun di mata Google juga. Jadi sampai pada tingkat yang mungkin, saya tentu akan mendesak Anda untuk melakukannya.

Selanjutnya, kami mencoba untuk melayani tujuan penelusur dan menyelesaikan tugas mereka, dan kami ingin melakukannya dengan lebih baik daripada yang dilakukan orang lain di halaman satu, karena jika tidak, bahkan jika kami melakukannya Dioptimalkan banyak hal lain ini, dari waktu ke waktu Google akan sadar, Anda tahu apa? Pencari frustrasi dengan hasil Anda dibandingkan dengan hasil lainnya, dan mereka akan memberi peringkat pada orang-orang lain yang lebih tinggi. Kredit besar untuk Dan Kern, @kernmedia di Twitter, untuk saran bagus tentang yang satu ini.

V. Kerajinan judul yang menarik, deskripsi meta.

Ya, Google masih sering menggunakan deskripsi meta. Aku tahu sepertinya kadang tidak. Tapi, faktanya, ada persentase tinggi saat deskripsi meta sebenarnya dari halaman digunakan. Ada persentase yang lebih tinggi lagi dimana judulnya digunakan. URL, sementara Google terkadang memotongnya, juga digunakan dalam potongan serta elemen lainnya. Kita akan membicarakan skema dan jenis markup lainnya nanti. Tapi potongannya adalah sesuatu yang sangat penting untuk usaha SEO Anda, karena itu menentukan tampilannya di hasil pencarian. Cara Google menampilkan hasil Anda menentukan apakah orang ingin mengeklik cantuman Anda atau akun orang lain. Potongannya adalah kesempatan Anda untuk mengatakan, "Ayo klik saya, bukan orang-orang lain itu." Jika Anda bisa mengoptimalkan ini, baik dari perspektif kata kunci menggunakan kata-kata dan ungkapan yang diinginkan orang, begitu juga dari relevansi dan gambar murni dengan perspektif klik, Anda benar-benar bisa menang.

VI. Cerdas menggunakan kata kunci primer, sekunder, dan terkait

Kata kunci terkait yang berarti hubungan semantis yang Google anggap penting untuk membuktikan bahwa konten Anda relevan dengan kueri pencari – di konten teks laman. Mengapa saya mengatakan konten teks disini? Karena jika Anda memasukkannya ke dalam visual atau video atau format sematan lainnya yang mungkin tidak dapat diurai dengan mudah, eeh, mereka mungkin tidak menghitungnya. Mereka mungkin tidak memperlakukannya karena konten itu benar-benar konten di laman, dan Anda perlu membuktikan ke Google bahwa Anda memiliki kata kunci yang relevan di laman.

VII. Bila relevan dan mungkin, gunakan cuplikan kaya dan marka skema untuk meningkatkan visibilitas potensial yang akan Anda dapatkan.

Ini tidak mungkin bagi semua orang. Tetapi dalam beberapa kasus, jika Anda masuk ke berita Google, atau jika Anda berada di dunia resep dan Anda bisa mendapatkan visual dan gambar, atau jika Anda memiliki peluang potongan gambar dan Anda bisa mendapatkan visual untuk cuplikan pilihan itu bersama dengan kredit itu, atau dalam kasus di mana Anda bisa mendapatkan potongan kaya seputar perjalanan atau sekitar penerbangan, vertikal lainnya yang skemanya mendukung saat ini, nah, bagus sekali. Anda harus memanfaatkan kesempatan itu.

VIII. Optimalkan halaman untuk memuat dengan cepat, secepat mungkin dan terlihat hebat.

Maksud saya terlihat hebat dari perspektif visual dan UI dan terlihat hebat dari perspektif pengalaman pengguna, membiarkan seseorang melewati semua jalan dan menyelesaikan tugas mereka dengan cara yang mudah dan memuaskan di setiap perangkat, setiap kecepatannya, dan membuatnya aman juga. Keamanan sangat penting. HTTPS bukan satu-satunya, tapi ini adalah bagian besar dari apa yang Google pedulikan saat ini, dan HTTPS merupakan fokus besar pada 2016 dan 2017. Ini tentu akan terus menjadi fokus Google pada tahun 2018.

IX. Anda harus memiliki jawaban yang bagus untuk pertanyaan: Siapa yang akan membantu memperkuat ini dan mengapa?

Bila Anda memiliki jawaban yang bagus itu, maksud saya daftar spesifik orang dan publikasi yang akan membantu Anda memperkuatnya, Anda harus mengeksekusinya untuk mendapatkan tautan dan ucapan yang solid dan dari mulut ke mulut di seluruh web dan lintas media sosial sehingga konten Anda dapat dilihat oleh perayap Google dan oleh manusia, oleh orang-orang yang sangat relevan dan berkualitas tinggi.

Anda melakukan semua hal ini, Anda akan mendapatkan peringkat yang bagus di tahun 2018. Nantikan komentar Anda, penambahan Anda, kontribusi Anda, dan jangan ragu untuk mencarinya melalui thread tweet juga.
[1945992]

Terima kasih kepada anda semua yang memberikan kontribusi melalui Twitter dan kepada anda semua yang mengikuti kami di Moz and Whiteboard pada tahun 2017. Kami berharap Anda memiliki tahun depan yang hebat. Terima kasih telah menonton. Hati hati.

Video transkripsi oleh Speechpad.com
[1945902]

Daftar untuk The Moz Top 10, seorang juru foto semimonthly yang memperbarui Anda di sepuluh berita terpanas berita, tip, dan link SEO yang ditemukan oleh tim Moz. Anggap saja itu sebagai ringkasan eksklusif Anda tentang barang yang tidak sempat Anda cari tapi ingin baca!