PAKET JASA SEO
Kenapa harus pakai jasa SEO? Sebanyak 57.8% semua lalu lintas web yang terjadi di seluruh dunia berasal dari hasil organik Google. BUKAN social media, marketplace atau bahkan Google Ads.
Buka mata dan pikiran terhadap fakta ini.
Sedangkan 49% pelaku aktif pemasaran online melaporkan bahwa pencarian organik Google memiliki ROI terbaik dari saluran pemasaran mana pun (Search Engine Journal)
Kenapa Jasa SEO?
Peringkat atau ranking website yang lebih tinggi (Top 10 SERP) adalah manfaat Jasa SEO yang paling diinginkan oleh semua website, tetapi peringkat sebenarnya hanyalah sarana untuk mencapai tujuan. Nyatanya manfaat SEO sebagai channel online marketing terbukti paling efektif.

SEO adalah tentang pengunjung yang luar biasa. Apalagi traffic tertarget ke website menjamin perkembangan bisnis terbaik.

Traffic yang dihasilkan oleh SEO akan konsisten, dari spesifikasi konsumen yang sama dan terus akan berkembang.

SEO adalah tentang traffic gratis yang luar biasa. Apalagi traffic ke website yang tertarget, sangat dahsyat. Per klik? Gratis
"94% klik di SERPs (Search Engine Result Page/hasil pencarian google) mengarah ke hasil pencarian organik (non iklan)"
(sumber:Search Engine Watch )
Mengapa Jasa SEO Penting?
Di dunia yang semakin digital ini, penting bagi bisnis dari semua ukuran untuk memiliki strategi SEO yang efektif. Tujuan SEO adalah untuk meningkatkan visibilitas web dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas lalu lintas mesin telusur organik dengan memastikan konten situs web terstruktur dan dioptimalkan untuk algoritme mesin telusur.
Algoritme yang digunakan oleh mesin pencari menganalisis situs web untuk kata kunci dan frasa tertentu yang diindeks dalam database mereka. Semakin spesifik kata kunci dan frasa yang digunakan, semakin baik peluang situs web untuk muncul lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari.
Strategi SEO yang sukses melibatkan penelitian rutin dan memasukkan kata kunci dan frasa yang relevan, mengoptimalkan konten untuk kata kunci tersebut, memastikan situs web terstruktur dengan baik, dan membuat tautan balik dari situs web lain untuk meningkatkan peringkat situs web secara keseluruhan.
SEO penting untuk bisnis karena membantu mereka ditemukan oleh pelanggan potensial, yang cenderung membeli produk atau layanan mereka jika ditemukan dengan cepat dan mudah.
SEO juga membantu meningkatkan visibilitas situs web dalam pencarian online, yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas, prospek, dan penjualan. Selain itu, SEO membantu mendorong lebih banyak lalu lintas organik ke situs web, yang dapat membantu membangun kesadaran merek, otoritas, dan kepercayaan.
Secara keseluruhan, SEO adalah komponen penting dari setiap strategi pemasaran online yang sukses. Ini membantu bisnis untuk ditemukan, meningkatkan lalu lintas situs web, dan menghasilkan konversi yang lebih tinggi.
Dengan mengoptimalkan situs web dengan benar dan memasukkan kata kunci dan frasa yang relevan, bisnis dapat memastikan bahwa mereka lebih terlihat oleh pelanggan potensial, sehingga menghasilkan lebih banyak prospek dan penjualan.
Untuk mendapatkan hasil maksimal dari SEO, bisnis perlu memastikan bahwa mereka terus-menerus meneliti, menganalisis, dan mengoptimalkan situs web mereka agar tetap terdepan dalam persaingan.
SEO penting untuk bisnis karena memberikan visibilitas yang dibutuhkan bisnis untuk menarik pelanggan pada era digital ini. SEO sudah terbukti menjadi saluran pemasaran digital paling efektif.
81% pelanggan dan 94% pembeli B2B akan melakukan pencarian online sebelum mereka melakukan pembelian, sehingga merek yang tidak memiliki kehadiran online yang kuat akan tertinggal dalam persaingan.
Strategi SEO yang kuat akan memungkinkan merek untuk memposisikan situs web dan konten mereka pada SERP untuk kata kunci yang relevan sehingga dapat menarik perhatian calon pelanggan.
Jika website bisnis sudah berada di halaman 1 pencarian Google, maka kita dengan mudah bisa mengarahkan calon kustomer ke saluran penjualan yang kita miliki.
Google dan Bisnis Kita
Google melihat berbagai faktor berbeda saat menentukan peringkat situs web yang muncul di SERP mereka. Mereka ingin menemukan konten yang relevan dengan kueri pengguna, tetapi juga dapat dipercaya untuk memberikan nilai bagi pembaca.
Ketika konten berperingkat tinggi di SERP, ia memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk menarik klik dan perhatian daripada konten yang berperingkat lebih rendah. Diperkirakan 30% klik akan masuk ke hasil pencarian di Posisi Satu di SERP, turun menjadi 12% di Posisi Tiga.
Di bagian bawah halaman, situs di posisi sembilan dan sepuluh hanya menerima sekitar 2% dari klik. (Wawasan Cerdas 9/2016) Perbedaan antara situs peringkat atas dan bawah menunjukkan dengan jelas bahwa brand akan menarik perhatian pelanggan online sehingga perusahaan perlu meningkatkan peringkat Google mereka.
Ekosistem digital dengan cepat menjadi bagian penting dari saluran penjualan untuk hampir semua bisnis. Pada tahun 2016, untuk pertama kalinya, lebih banyak pembelian dilakukan secara online daripada di toko (United Parcel Service Inc).
Hampir setengah dari pengecer juga mengatakan bahwa pelanggan suka meneliti secara online, bahkan jika mereka akhirnya membeli di toko.
Banyak perusahaan sudah menyadari bahwa dirasa sangat perlu memperhatikan SEO untuk memastikan bahwa pangsa suara dan visibilitas mereka kepada pelanggan tidak terganggu.