Mengatasi Masalah Kegagalan Peringkat Lokal [Updated for 2018]


Diposting oleh MiriamEllis

Saya menyukai sebuah misteri … terutama misteri peringkat pencarian lokal yang dapat saya selesaikan untuk seseorang.

Sekarang, sebenarnya, beberapa puzzle peringkat sangat rumit, hanya dapat diselesaikan dengan audit kompetitif formal. Tapi ada banyak hal lain yang dapat dibersihkan dengan menghabiskan 15 menit atau kurang melalui daftar 10 poin yang terorganisir dari masalah yang paling umum yang dapat menyebabkan bisnis memberi peringkat lebih rendah dari perkiraan pemiliknya. Dengan melesat melalui daftar periksa berikut, ada kemungkinan Anda bisa menemukan satu atau lebih "whodunits" yang jelas yang memberi kontribusi pada visibilitas paket lokal Google yang buruk untuk penelusuran tertentu.

Sejak saya menulis versi asli dari tulisan ini di tahun 2014, banyak yang telah berubah. Branding, alat, taktik – hal-hal yang benar-benar berbeda pada tahun 2018. Tentunya waktu untuk perombakan total, dengan tujuan membuat Anda menjadi orang yang sangat keren untuk teman forum, klien, rekan kerja, atau atasan eksekutif Anda.

Mari meniru Stratemeyer Syndicate, yang mendapatkan ketenaran abadi dengan memukul formula sederhana untuk mengatasi dan memecahkan misteri dengan cara yang paling menyenangkan.


[1945992]

Sebelum kita memecah kaca pembesar kita, sangat penting untuk menekankan satu hal yang sangat penting . Rangking lokal yang saya lihat dari sebuah kantor di North Beach, San Francisco bukanlah rangking yang Anda lihat saat berkeliaran di sekitar taman Golden Gate di kota yang sama. Peringkat klien Anda di Des Moines melihat hal-hal di kotanya bukanlah peringkat yang sama dengan yang Anda lihat dari apartemen Anda di Albuquerque saat Anda melihat hasil Des Moines. Dengan pengguna yang menjadi pusat pencarian pencarian lokal yang sebenarnya, tidak ada misteri sama sekali bahwa kita melihat hasil yang berbeda ketika kita berada di tempat yang berbeda, dan ini bukan alasan keprihatinan.

Dan sekarang setelah kita menyingkir dan berada dalam semangat detektif yang tepat, mari selami bagaimana memecahkan setiap item di daftar periksa kami!


☑ Pembaruan / bug Google

Hal pertama yang harus diajukan jika sebuah bisnis mengalami perubahan mendadak dalam peringkat adalah apakah Google telah melakukan sesuatu. Search Engine Land menyerang saya sebagai reporter update Google yang tercepat, dengan MozCast menawarkan laporan cuaca yang terus berlanjut tentang perubahan SERPs. Juga, lihat daftar riwayat Moz Google Algo Change dan Moz Blog untuk beberapa liputan strategis terkini tentang pembaruan, hukuman, dan filter.

Untuk bug khusus lokal (atau bahkan hanya tes yang dicurigai), lihat Forum Penelusuran Lokal, forum Google Bisnisku, dan blog Mike Blumenthal. Lihat apakah efek yang dijelaskan sesuai dengan keanehan yang Anda lihat di kemasan lokal Anda. Jika demikian, ini masalah memperbaiki praktik bermasalah (seperti bangunan tautan yang rapuh) yang telah tertangkap dalam pembaruan, menunggu untuk melihat bagaimana pemutaran pemutaran berlangsung, atau menunggu Google memperbaiki bug atau menonaktifkan tombol untuk menormalisasi hasil .

* Tip: Jangan membuat kesalahan dengan berpikir update organik tidak ada hubungannya dengan SEO lokal. Detektif Crack tahu organik dan lokal erat terhubung.

☑ Kelayakan untuk daftar dan rangking

Ketika seorang pemilik bisnis ingin tahu mengapa dia tidak berperingkat baik secara lokal, selalu tanyakan keempat pertanyaan ini:

  1. Apakah bisnis memiliki alamat sebenarnya? (Bukan kotak PO, kantor virtual, atau rangkaian rumah karyawan!)
  2. Apakah bisnis melakukan kontak tatap muka dengan pelanggannya?
  3. Kota manakah bisnis ini?
  4. Apa frase kata kunci yang tepat yang ingin mereka raih?

Jika jawabannya "tidak" terhadap salah satu dari dua pertanyaan pertama, bisnis tidak memenuhi syarat untuk cantuman Google Bisnisku. Dan sementara spam tidak mengalir melalui Google, kurangnya kelayakan bisa jadi kunci kurangnya peringkat.

Untuk pertanyaan ketiga, Anda perlu mengetahui bisnis kota ini agar Anda dapat melihat apakah kemungkinan untuk menentukan frase pencarian yang dikutip dalam pertanyaan keempat. Misalnya, seorang tukang ledeng dengan alamat jalan di Sugar Land, TX seharusnya tidak mengharapkan untuk diberi peringkat untuk "tukang pipa Dallas TX." Jika sebuah bisnis tidak memiliki lokasi fisik di kota tertentu, itu tidak lazim untuk menentukan peringkat pertanyaan yang berasal dari atau berhubungan dengan lokasi tersebut. Sungguh menakjubkan seberapa sering fakta sederhana ini memecahkan misteri pak lokal.

☑ Pedoman spam

Menjadi pendamping lokal, Anda harus berkomitmen untuk mengingat pedoman untuk mewakili bisnis Anda di Google sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan pelanggaran. Tindakan umum spam meliputi:

  • Kata Kunci memasukkan bidang nama bisnis
  • Kata-kata yang tidak tepat dari bidang nama bisnis
  • Membuat cantuman untuk lokasi, departemen, atau orang yang tidak memenuhi syarat
  • Kategori spam
  • implementasi nomor telepon salah
  • Salah penerapan URL situs web
  • Tinjau ulang pelanggaran pedoman

Jika salah satu teka-teki di atas baru bagi Anda, pastilah menghabiskan 10 menit untuk membaca panduannya. Buatlah kartu flash, jika perlu, untuk menguji kesadaran spam Anda sendiri sampai Anda dapat segera mendeteksi kesalahan yang mencolok. Dengan persepsi yang disempurnakan ini, Anda akan dapat melihat masalah yang mungkin mengarah ke peringkat yang lebih rendah, atau bahkan … suspensions !

☑ Suspensi

Ada dua hal penting yang harus dicari saat pemilik bisnis lokal mendatangi Anda dengan kesengsaraan peringkat:

  1. Jika daftar tersebut sebelumnya diverifikasi, namun secara misterius tidak terverifikasi, Anda harus mencurigai adanya penangguhan lunak. Suspensi lunak mungkin terjadi di sekitar sesuatu seperti laporan kata kunci-isian bidang nama bisnis GMB. Anehnya, bagaimanapun, ada sedikit bukti anekdot untuk mendukung gagasan bahwa suspensi lunak menyebabkan penurunan peringkat. Meskipun demikian, penting untuk menemukan petunjuk un-verifikasi dan memberi tahu pemiliknya untuk berhenti melanggar pedoman. Mungkin saja listing tersebut mungkin kehilangan ulasan atau gambar selama jenis suspensi ini, namun dalam kebanyakan kasus, pemiliknya harus dapat memverifikasi ulang daftarnya. Ingat saja: suspensi yang lembut bukanlah kemungkinan penyebab rendahnya peringkat paket lokal.
  2. Jika peringkat daftar benar-benar hilang dan Anda bahkan tidak dapat menemukan cantuman melalui pencarian bermerek, saatnya mencurigai adanya penangguhan keras. Penangguhan keras dapat dihasilkan dari daftar yang jatuh dari pedoman Google atau pembaruan baru, karyawan Google, atau hanya anggota masyarakat yang telah melaporkan bisnis tersebut untuk lokasi yang tidak memenuhi syarat. Jika suspensi keras pantas, seperti dalam kasus membuat daftar di alamat palsu, maka tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk melakukannya. Tapi, jika hasil suspensi keras dari kesalahan, sebaiknya bawa ke forum Google Bisnisku untuk meminta bantuan. Bersiaplah untuk membuktikan bahwa Anda memiliki pedoman 100% dan memenuhi syarat untuk mendapatkan daftar Anda dipulihkan dengan wewenang dan ulasannya secara utuh.

☑ Duplikat

Notorious karena kemampuan mereka untuk membagi kekuatan peringkat, daftar duplikat paling buruk bila ada lebih dari satu daftar terverifikasi yang mewakili entitas tunggal. Jika Anda menemukan bisnis yang sepertinya harus lebih baik dari pada pencarian tertentu, selalu periksa duplikatnya.

Cara tercepat untuk melakukannya adalah dengan mendapatkan semua NAP (nama, alamat, telepon) dari masa lalu dan masa lalu dari bisnis dan hubungkan ke alat Daftar Cek Moz gratis. Perhatikan secara khusus setiap duplikat GMB permukaan alat. Kemudian:

  1. Jika entitas bisnis bisnis atau area bisnis bata dan mortir, dan NAP persis sama dengan duplikatnya, hubungi Google untuk meminta mereka menggabungkan daftar. Jika NAP tidak cocok dan mewakili kesalahan ketik atau kesalahan pada duplikat, gunakan tautan "sarankan edit" di Google Maps untuk mengaktifkan "ya / tidak" beralih ke "iya", lalu pilih tombol radio untuk " tidak pernah ada. "
  2. Jika duplikat mewakili mitra dalam bisnis multi-praktisi, Google tidak akan menghapusnya juga. Hal-hal menjadi sangat rumit dalam skenario ini, dan jika Anda menemukan duplikat praktisi, telusuri dengan hati-hati. Ada setengah lusin nuansa di sini, termasuk apakah Anda berurusan dengan duplikat sebenarnya, apakah mereka mewakili staf saat ini atau masa lalu, apakah mereka diklaim atau tidak diklaim, dan bahkan apakah pasangan masa lalu telah meninggal dunia. Tidak ada kesepakatan industri yang sempurna mengenai penanganan semua daftar praktisi yang tidak terpecahkan. Dengan ini, saya akan menyarankan bisnis yang terpengaruh untuk membaca semua hal berikut sebelum melakukan gerakan ke arah manapun:
  • Cara Menghapus Listing Google Bisnisku: Pertanyaan Umum dengan Jawaban Kompleks
  • Mengapa Anda Tidak Bisa Mengabaikan Daftar Praktisi di Google Bisnisku
  • Daftar Praktisi: Klaim atau Tidak Klaim

☑ Daftar yang hilang / tidak akurat

Meskipun Anda memiliki Moz Check Listing yang dipecat, perhatikan apa pun yang diceritakan tentang daftar yang hilang atau tidak akurat. Alat ini akan menunjukkan seberapa akurat dan lengkap cantuman Anda pada agregator data bisnis utama, ditambah platform penting lainnya seperti Google Bisnisku, Facebook, Faktual, Cengking, dan banyak lagi. Mengapa hal ini terjadi?

  1. Google dapat menarik informasi dari mana saja di web dan memasukkannya ke dalam cantuman Google Bisnisku.
  2. Meskipun tidak ada yang dapat mengukur tingkat yang tepat yang konsistensi kutipan / daftar langsung mempengaruhi peringkat lokal Google untuk setiap kueri penelusuran yang mungkin, ini merupakan faktor peringkat teratas dalam survei Faktor Peringkat Peringkat Lokal tahunan sejauh yang saya dapat ingat. Baru-baru ini, saya telah melihat beberapa diskusi industri mengenai apakah kutipan masih penting, dengan beberapa praktisi mengklaim bahwa mereka tidak dapat melihat perbedaan yang mereka buat. Saya percaya kesimpulan itu mungkin berasal dari bekerja terutama di pasar yang sangat kompetitif di mana setiap orang sudah mendapatkan kutipan mereka dalam urutan yang hampir sempurna, memaksa para praktisi untuk mencari taktik diferensiasi di luar dasar-dasarnya. Tapi tanpa dasar itu, Anda kehilangan taruhan meja dalam permainan.
  3. Secara tidak langsung, daftar ketidakhadiran atau ketidakkonsistenan mempengaruhi peringkat lokal karena merongrong pencarian KPI lokal yang baik dan juga otoritas organik. Setiap konsumen yang hilang atau salah arah mewakili kegagalan untuk memiliki seseorang yang mengeklik untuk petunjuk arah, klik untuk menelepon, mengeklik ke situs web Anda, atau menemukan situs web Anda sama sekali. Lalu lintas dan konversi online dan offline, konversi, reputasi, dan bahkan organik semua bergantung pada keseimbangan pengelolaan kutipan aktif.

☑ Kurangnya otoritas organik

Situs penuh atau audit kompetitif bukan merupakan pekerjaan semenit. Mereka benar-benar butuh waktu, dan menggali mendalam. Tapi, sekilas, Anda dapat mengakses beberapa metrik cepat untuk memberi tahu Anda apakah kekurangan bisnis pada sisi organik dapat menahan mereka di kemasan lokal. Dapatkan sendiri toolbar MozBar SEO gratis dan coba ini:

  1. Hidupkan MozBar dengan mengklik "M" kecil di bagian atas browser Anda sehingga warnanya biru.
  2. Lakukan pencarian Anda dan lihatlah beberapa halaman pertama hasil organik mengabaikan apa pun dari situs direktori utama seperti Yelp (mereka tidak bersaing dengan Anda untuk mendapatkan paket lokal, ya?).
  3. Catat Otoritas Page, Otoritas Domain, dan jumlah tautan untuk masing-masing bisnis yang muncul di 3 halaman pertama hasil organik.
  4. Akhirnya, munculkan situs bisnis yang sedang Anda selidiki. Jika Anda melihat bahwa pesaing teratas memiliki Otoritas Domain sebesar 50 dan menautkan penomoran dalam jumlah ratusan atau ribuan, sedangkan situs target Anda jauh di bawah metrik ini, kemungkinan besar otoritas organik memainkan peran yang kuat karena kurangnya visibilitas penelusuran lokal. Bagaimana kita tahu ini benar? Lakukan beberapa pencarian lokal dan perhatikan seberapa sering bisnis yang berhasil masuk ke dalam paket 3 atau bagian atas tampilan pencari lokal telah menghubungkan peringkat organik yang tinggi.

Bila otoritas organik miskin, bisnis memiliki pekerjaan besar di depan. Mereka perlu fokus pada konten dev + link building + penjangkauan sosial untuk mulai membangun merek mereka di benak konsumen dan "RankBrain" Google.

Satu unsur lain perlu disebutkan di sini, dan itulah konsep tentang bagaimana waktu mempengaruhi otoritas. Ketika Anda berbicara dengan bisnis dengan masalah peringkat, sangat penting untuk memastikan apakah mereka meluncurkan situs web mereka atau hanya membangun cantuman bisnis lokal mereka minggu lalu, atau bahkan beberapa bulan yang lalu. Biasanya, jika mereka memiliki, hasil usaha mereka belum sepenuhnya terwujud. Yang sedang berkata, itu tidak berarti bahwa bisnis baru akan memiliki sedikit otoritas. Merek besar memiliki departemen pemasaran yang ada semata-mata untuk membangun kesadaran yang luar biasa terhadap aset baru bahkan sebelum diluncurkan. Penting untuk diingat, sementara juga menyadari bahwa jika bisnis lebih kecil, otoritas bangunan kemungkinan akan mewakili tangkapan yang lebih panjang.

☑ Efek possum

Dimana peringkat lokal tidak ada, selalu tanyakan:

"Apakah ada bisnis lain di gedung Anda atau bahkan di jalan Anda yang berbagi kategori Google Anda?"

Jika jawabannya "iya," cari frasa kata kunci yang diinginkan oleh bisnis dan lihat tampilan penelusur lokal di Google Maps. Perhatikan perusahaan mana yang berperingkat. Kemudian mulai memperbesar peta, tingkat demi tingkat, mencatat perubahan pada pencari lokal saat Anda pergi. Jika, beberapa tingkat di, bisnis yang Anda menasihati tiba-tiba muncul di peta dan di pencari lokal, kemungkinan besar itu adalah filter Possum yang menyebabkan tembus pandang mereka pada tingkat zoom otomatis.

Google Possum diluncurkan pada bulan September 2016, dan efeknya yang dapat diamati mencakup diversifikasi geografis hasil lokal, menyaring banyak daftar yang memiliki kategori dan saling berdekatan satu sama lain. Kemudian, sekitar satu tahun kemudian, Google memulai update Hawk, yang tampaknya telah memperketat radius Possum, dengan akibat bahwa sementara banyak bisnis di gedung yang sama masih disaring, sejumlah tetangga terdekat telah muncul kembali secara otomatis. tingkat zoom hasilnya.

Jika perangkat lunak Anda menghasilkan merek yang terkena dampak oleh Possum / Hawk, satu-satunya cara pasti untuk mengalahkan filter adalah memasukkan pekerjaan yang diperlukan untuk menjadi jawaban paling otoritatif untuk frase pencarian yang diinginkan. Penting untuk diingat bahwa filter adalah norma di hasil lokal Google, dan telah lama diamati memengaruhi daftar yang berbagi alamat, berbagi nomor telepon, dll. Jika penting bagi daftar tertentu untuk mengungguli semua yang lain yang memiliki karakteristik bersama, maka Otoritas harus dibangun di sekitarnya dengan segala cara yang mungkin untuk menjadikannya salah satu hasil yang paling dominan.

☑ Pengaruh Iklan Layanan Lokal

Pertanyaan yang Anda tanyakan di sini adalah:

"Apakah Anda bisnis area layanan?"

Dan jika jawabannya "ya", maka bersiaplah untuk gangguan hasil yang sedang berlangsung di tahun yang akan datang.

Iklan Layanan Lokal Google (sebelumnya Iklan Layanan Rumah Tangga) menjadikan Google perantara antara konsumen dan penyedia layanan, dan dalam 2+ tahun sejak pengujian awal yang pertama, hal itu telah menyebabkan beberapa hal yang sangat mengejutkan terjadi pada penelusuran lokal. hasil. Ini termasuk:

  • Episode di mana persyaratan Google untuk Verifikasi Lanjutan menghasilkan sekitar 90% cantuman yang dikeluarkan dari hasil di San Diego
  • SAB yang belum mendaftar untuk LSA dikeluarkan dari paket 3 dan diasingkan ke tanah orang-orang di bagian bawah unit iklan.
  • Pengambilan massal bisnis rumahan dari hasil lokal, karena kurangnya alamat yang terlihat … dan kemudian Google mengatakan bahwa ini adalah bug
  • Daftar spam hilang dan kemudian muncul kembali

Cukuplah dikatakan, peluncuran ke jumlah kota dan kategori yang terus meningkat bukanlah untuk menjadi lemah hati, dan saya akan menebak bahwa merek baru Google dari program ini menandakan niat mereka untuk bergerak melampaui pasar SAB tradisional. Satu kemungkinan keuntungan Google masuk ke jenis gen utama ini adalah hal itu dapat mengurangi spam, namun saya tidak menjualnya karena lokasi palsu telah berakhir kualifikasi untuk penyertaan LSA. Sementara saya menghormati kebutuhan Google untuk menjadi menguntungkan, saya berbagi beberapa pemilik bisnis yang ragu telah mengungkapkan potensi dampak dari usaha ini.
[1945992]

Karena saya tidak dapat menawarkan prediksi yang solid tentang bentuk yang tepat dari dampak yang akan diambil dalam beberapa bulan mendatang, yang terbaik yang dapat saya lakukan di sini adalah untuk merekomendasikan bahwa jika seorang SAB mengalami perubahan / penurunan peringkat, yang pertama Hal yang harus dicari adalah apakah LSA telah datang ke kota. Jika demikian, perubahan SERPs mungkin tidak dapat dihindari, dan satu-satunya strategi yang tersisa untuk mengatasi visibilitas lenyap mungkin untuk membayarnya … dengan kualifikasi untuk program ini.

☑ GMB mengabaikan

Terkadang, kurangnya rangking kompetitif hanya dapat dihubungkan dengan kurangnya usaha. Jika sebuah bisnis bertanya-tanya mengapa mereka tidak melakukan yang lebih baik dalam kemasan lokal, tariklah daftar GMB mereka dan lakukan evaluasi cepat:

  • Status verifikasi – Meskipun Anda dapat menentukan peringkat tanpa memverifikasi, kurangnya verifikasi adalah ciri khas pengabaian daftar.
  • Akurasi dasar – Jika NAP atau spidol peta tidak tepat, ini adalah tanda kelalaian yang pasti.
  • Pilihan kategori – Kategori yang salah membuat peringkat yang benar tidak mungkin.
  • Pengoptimalan gambar – Setiap bisnis membutuhkan seperangkat foto profesional dan persuasif yang paling baik yang dapat diperolehnya, dan bahkan harus mempertimbangkan pemotretan baru secara periodik untuk kesegaran musiman; citra berdampak pada KPI, yang diyakini memiliki peringkat dampak.
  • Tinjau ulang, sentimen dan manajemen – Terlalu sedikit ulasan, peringkat rendah, dan kurangnya tanggapan = pengabaian total dari peringkat / driver utama ini.
  • Jam operasi – Jika mereka kosong atau tidak benar, konversi akan dilewatkan.
  • Pilihan URL utama – Apakah daftar GMB mengarah ke laman situs yang kuat dan otoritatif atau yang lemah?
  • Pilihan URL tambahan – Jika menu, pemesanan, pemesanan, atau penempatan pesanan adalah bagian dari model bisnis, beragam URL opsional didukung oleh Google dan harus dieksplorasi.
  • Google Posts – Pengujian di awal hari menunjukkan bahwa posting reguler mungkin berdampak pada peringkat.
  • Google Pertanyaan dan Jawaban – Pra-mengisi dengan FAQ terbaik dan secara aktif mengelola pertanyaan yang masuk.

Tidak ada bisnis, besar atau kecil, dengan jejak lokal yang mampu mengabaikan cantuman Google Bisnisku-nya. Dan sementara beberapa perbaikan dan praktik memindahkan jarum peringkat lebih banyak daripada yang lain, semakin banyak tindakan konsumen yang terjadi di Google adalah alasan yang cukup untuk menerapkan manajemen GMB aktif di bagian atas daftar Anda.


Menutup kasus

Anak-anak Hardy tidak pernah pergi kemana-mana tanpa kit alat deteksi mereka yang praktis. Ayah mereka sangat percaya diri dalam kesiagaan mereka sehingga dia bahkan membiarkan mereka mengejar kelompok-kelompok di Hong Kong dan diktator di Guyanas (yang, menurut pemikiran kedua, tampaknya tidak terlalu bijak.) Tapi saya memiliki kepercayaan seperti itu pada Anda. Saya harap daftar periksa pemecahan masalah saya adalah salah satu yang akan Anda bookmarkkan dan bagikan untuk dipersiapkan untuk misteri peringkat lokal yang menunggu Anda dan rekan pemasaran digital Anda di tahun 2018. Selamatkan sentuhan!
[1945902]

Daftar untuk The Moz Top 10, seorang juru foto semimonthly yang mengupdate Anda di sepuluh tersohor berita SEO, tip, dan link terakhir yang ditemukan oleh tim Moz. Anggap saja itu sebagai ringkasan eksklusif Anda tentang barang yang tidak sempat Anda cari tapi ingin baca!