Instagram menambahkan lebih banyak dukungan e-niaga dengan iklan di tab Toko
Instagram menambahkan lebih banyak dukungan e-niaga dengan iklan di tab Toko

Instagram sekarang menguji iklan di tab Toko, TechCrunch terlebih dahulu dilaporkan pada hari Senin. Iklan dapat menyertakan satu gambar atau korsel gambar, dan pengujian saat ini hanya terbuka untuk segelintir pengecer. Iklan diluncurkan sekarang untuk pengguna seluler di AS

Mengapa kita peduli?

Iklan di Toko Instagram dapat memberi pengecer cara baru untuk menargetkan pemirsa yang siap berbelanja. Ini sangat berharga karena industri menjauh dari pelacakan lintas-aplikasi dan cookie pihak ketiga, yang mungkin tidak terlalu menjadi masalah dalam konteks ini karena semua aktivitas pengguna terjadi di aplikasi.

Selengkapnya di berita

  • Iklan di Toko Instagram akan diluncurkan dengan model berbasis lelang dan perusahaan berencana untuk memantau sentimen konsumen untuk menyeimbangkan konten dengan iklan, menurut TechCrunch.
  • Away, Boo Oh, Clare Paint, DEUX, Donni Davy, Fenty Beauty, dan JNJ Gifts termasuk di antara pengecer yang berpartisipasi dalam tes. Perusahaan belum merilis garis waktu kapan iklan ini akan tersedia untuk lebih banyak pengiklan.
  • Iklan akan diperluas ke pasar global dalam beberapa bulan mendatang.
  • Instagram meluncurkan tab Toko pada Juli 2020.


Tentang Penulis

George Nguyen adalah editor untuk Search Engine Land, yang mencakup pencarian organik, podcasting, dan e-commerce. Latar belakangnya adalah jurnalisme dan pemasaran konten. Sebelum memasuki industri, ia bekerja sebagai penyiar radio, penulis, pembawa acara podcast, dan guru sekolah umum.

Source link