[ad_1]

Diposting oleh randfish

Selama dekade terakhir, saya telah membuat prediksi tentang bagaimana tahun di SEO dan pemasaran web akan pergi. Sejauh ini, rekam jejak saya cukup bagus – tebakan yang benar lebih besar daripada yang salah. Tapi hari ini hari perhitungan, untuk menilai penampilan saya dari tahun 2017 dan, jika penghitungannya cukup tinggi, bagikan daftar saya untuk tahun depan.

Sesuai dengan tradisi, prediksi saya akan dinilai pada skala berikut:

  • Gagal (+2) – Bila prediksi benar atas uang dan kriteria utama terpenuhi
  • Akurat Sebagian (+1) – Prediksi yang ada di stadion baseball, namun agak berbeda dari kenyataan
  • Tidak Sepenuhnya Salah (-1) – Mereka yang mendekati kebenaran, tapi lebih "salah" daripada "benar"
  • Jalan Mati (-2) – Tebak yang tidak mendekati

Breakeven atau lebih baik berarti saya membuat prediksi baru untuk tahun depan, dan di bawah total itu, perkiraan hari saya telah berakhir. Mari kita lihat bagaimana ini bergetar … Saya tidak gugup … Anda gugup! Ini keringat di kening saya … Itu karena … karena sedang hujan di luar. Ini Seattle! Yeesh.
[1945902]

Prediksi Grading Rand 2017

# 1: Pencarian suara akan lebih dari 25% dari semua pencarian Google di AS dalam 12 bulan. Meski begitu, volume desktop akan tetap datar dan mobile (non-voice) akan terus bertambah.
[1945992]

+1 – Kami memiliki data untuk volume penelusuran desktop dan seluler melalui Jumpshot, menunjukkan bahwa mantan memang tetap relatif datar dan yang lainnya terus berkembang.

Namun, sayangnya, kami tidak mengetahui persentase pencarian yang dilakukan dengan suara dan bukan keyboard atau layar. Dugaan saya adalah 25% dari semua pencarian terlalu tinggi, namun sampai Google memutuskan untuk membagikan nomor yang diperbarui, yang kita miliki adalah stat 2016 yang lalu bahwa 20% penelusuran seluler terjadi melalui masukan suara.

# 2: Google akan tetap menjadi perujuk teratas lalu lintas situs web sebesar 5X +. Baik Facebook, maupun sumber lainnya, akan membuat penyok.

+2 – Dipaku itu! Meski, untuk bersikap adil, tidak ada penantang serius. Jaringan sosial dan pemimpin e-commerce web ingin orang tinggal di situs mereka, tidak pergi dan pergi ke tempat lain. Tidak mengherankan Google adalah satu-satunya perujuk lalu lintas yang tersisa.

# 3: Ruang Teknologi Pemasaran tidak akan memiliki banyak konsolidasi (lebih sedikit jalan keluar dan akuisisi, dengan persentase, dari 2015 atau 2016), namun setidaknya akan ada satu keluar utama atau IPO di antara yang utama Penyedia perangkat lunak SEO.
[1945992]

+2 – Sebaiknya saya tahu dari database menyeluruh Index.co (yang, BTW, pantas mendapat perhatian lebih dari Crunchbase, yang datanya terbukti berkualitas jauh lebih rendah) , Martech secara keseluruhan memiliki hampir setengah jumlah akuisisi pada 2017 (22) dibandingkan 2016 (39). 2017 memang melihat IPO Yext, jadi saya mengambil kredit penuh dari transaksi ini.

# 4: Google akan menawarkan iklan pencarian berbayar di cuplikan, grafik pengetahuan, dan / atau carousels unggulan .

0 – Ternyata, Google telah benar-benar melakukan sedikit hal ini sebelum tahun 2017, yang menurut saya menyangkal prediksi tersebut. Jadi, saya juga tidak memberi kredit kepada saya, meskipun Google memperluas jenis pengujian dan iklan mereka ke arah ini tahun lalu.

# 5: Pencarian Amazon akan memiliki 4% atau lebih volume pencarian web Google pada akhir tahun.

-2 – Jalan ke luar, Rand. Dari data Jumpshot, sepertinya Amazon belum mencapai 1% dari volume pencarian Google. Saya terlalu awal dalam hal ini, atau penelusuran Amazon mungkin tidak akan pernah bersaing, bijaksana volume, dengan bagaimana pengguna Google menggunakan sistem pencarian mereka.

# 6: Twitter akan tetap independen, dan tetap menjadi jaringan yang paling berharga dan populer untuk penerbit dan influencer.

+2 – Saya benar-benar terkejut bahwa saya membuat prediksi ini mengingat kericuhan Twitter telah dihadapi dalam beberapa tahun terakhir. Tetap saja, ada baiknya melihat pesaing sesungguhnya (meski ukurannya jauh lebih kecil) ke Facebook tetap mandiri.

# 7: 10 aplikasi seluler teratas akan tetap statis selama tahun depan, dengan, paling banyak, satu peserta baru dan 4 atau lebih sedikit perubahan posisi.

+1 – Saya sangat agresif dalam menyusun prediksi ini, meski kenyataannya cukup akurat. Dominasi beberapa perusahaan di dunia aplikasi seluler tetap tak tertandingi. Inilah aplikasi teratas 2016, dan ini 2017's. Satu-satunya perubahan nyata adalah Apple Music dan Amazon yang jatuh beberapa tempat dan Pandora dan Snapchat menyelinap ke paruh kedua daftar.
[1945992]

# 8: 2017 akan menjadi tahun Google mengakui secara terbuka bahwa mereka menggunakan data keterlibatan sebagai masukan untuk sistem peringkat mereka, tidak hanya untuk pelatihan / pembelajaran
[1945992]

-2 – Seharusnya saya menyadari bahwa Google akan terus menggunakan data keterlibatan untuk mendapatkan peringkat, namun tidak akan membicarakannya. Mereka tidak memiliki apa pun untuk mendapatkan keuntungan dari keterbukaan, dan tingkat risiko yang wajar jika mereka mengundang pelaku spam dan manipulator untuk meniru pencari dan mengeklik rangking (praktik yang, sayangnya, telah muncul di dunia SEO topi abu-abu, dan kadang-kadang, sayangnya , kerja).

Skor Akhir: +4 – tidak terlalu lusuh, jadi mari kita lanjutkan tradisi ini dan lihatlah apa yang dipegang 2018. Saya akan menjadi sedikit lebih angkuh dengan prediksi tahun ini, hanya untuk menarik hal-hal yang menarik: -) [1945902]


Rand's 9 Prediksi untuk 2018

# 1: Jumlah total klik organik Google merujuk akan turun sebesar ~ 5% pada akhir tahun

Pada tahun 2017, kami melihat dimulainya tren yang terkait – klik yang lebih sedikit dihasilkan oleh penelusuran Google di desktop dan seluler. Saya tidak berpikir itu adalah blip. Menurut perkiraan saya, tindakan Google seputar cuplikan, panel pengetahuan, dan jawaban instan yang lebih baik di SERP secara keseluruhan, dikombinasikan dengan iklan yang lebih agresif dan pertumbuhan penelusuran yang melambat (setidaknya di Amerika Serikat), akan menyebabkan ada sedikit peluang SEO di 2018 daripada yang kita miliki di tahun 2017.
[1945902] [19459]

Saya tidak berpikir tren ini akan mempercepat banyak jangka panjang (yaitu, ini tentu bukan akhir dari SEO, hanya saat persaingan yang lebih besar untuk peluang klik yang sedikit lebih sedikit).
[1945902]

# 2: Twitter dan LinkedIn akan mengambil langkah aktif untuk mengurangi jumlah lalu lintas yang mereka rujuk ke situs lain

Facebook, Instagram, dan Snapchat semuanya telah berhasil secara algoritmik atau secara struktural membatasi klik dari platform mereka dan tumbuh sebagai hasilnya. Saya pikir pada tahun 2018, Twitter dan LinkedIn akan mengambil langkah mereka sendiri untuk membatasi konten dengan link dari melakukan juga, untuk membatasi visibilitas tautan eksternal di platform mereka, dan untuk memberi penghargaan lebih baik konten yang membuat orang tetap berada di situs mereka.

# 3: Satu atau beberapa penyedia perangkat lunak SEO utama akan rana sebagai akibat tekanan yang meningkat dari Google dan persaingan berat

Google Search Console, perlahan tapi pasti, menjadi lebih baik. Google semakin agresif dalam membuat pelacakan peringkat menjadi lebih sulit (beberapa orang yang melacak peringkat saya ramah dengan mengatakan kepada saya bahwa Q4 2017 sangat berbahaya), dan bidang perangkat lunak SEO adalah cara, cara yang lebih padat dengan pesaing daripada sebelumnya. sebelum. Saya memperkirakan setidaknya sepuluh perusahaan perangkat lunak SEO memiliki pendapatan tahunan lebih dari $ 10 juta di AS (Deepcrawl, SEMRush, Majestic, Ahrefs, Konduktor, Brightedge, SISTRIX, GinzaMetrics, SEOClarity, dan Moz), dan saya mungkin meremehkan minimal 4 atau 5 yang lain (dalam SEO lokal, Yext jelas sangat besar, dan 3-4 dari pesaing mereka juga di atas $ 10mm). [1945992]

Saya memprediksi kombinasi faktor ini akan berarti bahwa 2018 melihat satu atau lebih korban (mungkin melalui akuisisi yang kurang menguntungkan daripada kebangkrutan yang lurus) di ruang perangkat lunak SEO.

# 4: Alexa akan mulai mengambil pangsa pasar dari Google, terutama melalui perangkat dengan layar seperti Echo Show

Perangkat pencarian suara berguna, namun agak terbatas karena layarnya yang hilang. . The Echo Show adalah pertengkaran pertama dalam memecahkan ini, dan saya pikir pada tahun 2018 kita akan melihat perangkat yang lebih banyak dan lebih baik serta fungsionalitas yang jauh lebih baik. Bahkan hanya "Alexa, tunjukkan foto Rodney Dangerfield dari tahun 1965." (lihat, Rand, saya katakan bahwa dia dulu tampan!) akan menghilangkan banyak pencarian yang lebih sederhana yang terjadi hari ini di Google dan Google Images (yang terakhir adalah raksasa diam di dunia pencarian AS).

# 5: Salah satu raksasa teknologi non-Google akan memulai pesaing yang lebih serius ke YouTube

Perseteruan Amazon dengan Google dan hilangnya YouTube yang diakibatkan pada perangkat tertentu tidak akan luput dari perhatian. dalam diskusi perusahaan teknologi utama. Saya pikir pada tahun 2018, itu berubah menjadi keputusan penuh untuk berinvestasi dalam pesaing ke platform video yang di-host. Terlalu banyak uang, waktu, perhatian, dan kesempatan bagi beberapa pemain besar untuk tidak mencelupkan jari kaki ke air.

Catatan samping: Jika saya adalah seorang investor, saya akan menuangkan pertemuan dan dolar ke dalam perusahaan pemula yang mungkin menjadi seperti ini. Menurut saya, akuisisi adalah cara kunci untuk Facebook, Amazon, atau Microsoft untuk mengurangi risikonya di sini.

# 6: Jaringan Pemirsa Facebook (yang memungkinkan penayang menjalankan iklan FB di situs mereka sendiri) akan mendapatkan investasi yang dibutuhkan dan menjadi pemain adtech situs web yang serius

Iklan Facebook di web harus sebagai besar atau lebih besar dari apa yang Google lakukan di dunia ini, terutama karena fungsi web lebih mirip Facebook daripada menyukai halaman hasil pencarian, dan FB mendapatkan data untuk membuat iklan tersebut berkualitas tinggi dan relevan. Sayangnya, mereka kurang mendapat perhatian di Jaringan Pemirsa beberapa tahun terakhir, namun menurut saya penggunaan Facebook di negara-negara maju meratakan dan perusahaan mencari cara untuk meningkatkan jangkauan dan efektivitas iklan mereka, sekarang saatnya.

# 7: Aplikasi seluler akan pudar sebagai default untuk bagaimana merek, organisasi, dan pemula dari semua ukuran berinvestasi di web seluler; Situs web PWA dan seluler pertama akan menggantikan tempatnya

Saya menelponnya. Aplikasi seluler, untuk 95% perusahaan dan organisasi yang ingin melakukannya dengan baik di web, adalah keputusan yang salah. Tidak hanya itu, kebanyakan orang sekarang menyadari dan menyetujuinya. PWA (dan situs mobile langsung) ada untuk mengambil kendur. Itu tidak berarti toko aplikasi tidak akan terus menghasilkan unduhan atau menghasilkan uang – mereka akan melakukannya. Tapi pemasangan dan dolar tersebut akan mengalir ke sejumlah aplikasi dan pengembang aplikasi yang sangat sedikit di bagian paling atas grafik, sementara ekor aplikasi yang panjang (yang tidak pernah benar-benar lepas landas), memudar menjadi tidak jelas.

Side Catatan: permainan mungkin merupakan pengecualian (walaupun bahkan di sana, Nintendo Switch membuktikan pada tahun 2017 bahwa mobile bukanlah satu-satunya platform terbaik untuk permainan).

# 8: WordPress akan melanjutkan dominasinya atas semua CMS lainnya ', yang berkembang penggunaannya dari ~ 25% sampai 35% + dari beberapa juta situs teratas di web

Meskipun tergantung pada apa Anda mempertimbangkan "web" untuk menjadi, tidak ada keraguan WordPress telah mendominasi setiap CMS lainnya di pasar di antara beberapa juta situs paling populer di dalamnya. Saya pikir 2018 akan menjadi tahun ketika WordPress memperluas keunggulan mereka, terutama karena mereka semakin agresif dalam investasi dalam pertumbuhan dan pemasaran, dan kedua karena tidak ada yang melangkah menjadi alternatif yang sesuai (bebas). [19459]

35% + mungkin terdengar seperti langkah berani, tapi saya melihat semakin banyak orang beralih dari platform lain karena berbagai alasan, dan bermigrasi ke WordPress karena fleksibilitas, struktur biaya, perluasan, dan ekosistemnya yang kuat. dari plugin, penyedia hosting, pilihan keamanan, dan pengembang.

# 9: Amerika Serikat akan mulai merasakan keputusasaan netralitas bersih dengan konektivitas internet yang lebih buruk, keterbatasan lebih, dan yang tidak terbebas dan terbuka. web

Tragisnya, kami kehilangan pertempuran untuk mempertahankan perlindungan Judul II karena netralitas bersih di AS, dan berita tersebut merupakan tekanan kuat dari kekejaman seputar topik ini. Baru-baru ini, FCC Trump mengumumkan bahwa mereka akan memperlakukan koneksi yang jauh lebih lambat sebagai "broadband", sehingga mengurangi persyaratan untuk apa yang dianggap "penetrasi" dan "akses," sampai ke kecepatan koneksi seluler.

It's Sulit untuk memperhatikan apa artinya sekarang, tapi pada akhir 2018, saya memprediksi bahwa kita akan merasakan rasa sakit melalui kecepatan rata-rata yang lebih lambat, pembatasan penggunaan web (seperti yang kita lihat sebelum perlindungan Judul II dengan Verizon dan T-Mobile memblokir layanan dan situs pendukung). Sebenarnya, dugaan saya adalah bahwa beberapa ISP yang giat akan mencoba untuk memblokir pertambangan, perdagangan, atau penggunaan kriptocurrency sebagai langkah awal. [1945992]

Seiring waktu, saya menduga ini akan mengarah pada dunia akses internet berjenjang di sini. AS, di mana 10% teratas penduduk Amerika (dan beberapa di negara-negara dan negara-negara yang menerapkan undang-undang netralitas bersih mereka sendiri) memiliki akses yang jauh lebih baik dan bebas (mungkin dengan harga yang lebih kompetitif juga). [1945902]


Sekarang saatnya untuk umpan balik Anda! Saya ingin tahu:

  1. Manakah dari prediksi berikut yang paling mungkin Anda temukan?
  2. Mana yang paling aneh?
  3. prediksi yang jelas apakah menurut Anda saya sangat merindukannya? ;] [1945908]

Mendaftar untuk Moz Top 10, seorang juru foto semimonthly yang memperbarui Anda di sepuluh berita terpanas berita, tip, dan link SEO yang ditemukan oleh tim Moz. Anggap saja itu sebagai ringkasan eksklusif Anda tentang barang yang tidak sempat Anda cari tapi ingin baca!

9 Prediksi untuk SEO di tahun 2018
WhatsApp chat Tanya disini...
footer_text()