pembenaran-lokal-adalah-masalah-besar-dan-anda-dapat-memengaruhinya

Pembenaran Lokal Adalah Masalah Besar dan Anda Dapat Memengaruhinya

M

Oleh: Miriam Ellis

Pembenaran Lokal Adalah Masalah Besar dan Anda Dapat Memengaruhinya

Pandangan penulis sepenuhnya adalah miliknya (tidak termasuk peristiwa hipnosis yang tidak mungkin terjadi) dan mungkin tidak selalu mencerminkan pandangan Moz.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kita semua memainkan satu permainan Konsentrasi industri pemasaran yang besar akhir-akhir ini, di mana kita mencocokkan semua yang kita lakukan dengan niat? Google memainkannya, SEO memainkannya, SEO lokal memainkannya …

Mengapa?

Karena Google menginginkan SERP-nya (dan kami menginginkannya kami SERP) untuk menonjol sebagai tempat orang menemukan apa yang mereka butuhkan. Google mencapai tujuan ini dari beberapa sudut yang berbeda, tetapi ada satu sisi tertentu yang ingin saya sampaikan kepada Anda hari ini jika Anda memasarkan bisnis lokal: pembenaran lokal .

Tidak apa-apa jika ini benar-benar baru bagi Anda – saya perhatikan bahwa pembenaran lokal sebagian besar tidak dikemukakan. Hari ini, kami akan mengukur keunggulan cuplikan yang menarik ini, dan menunjukkan kepada Anda cara memainkan kartu kemenangan yang dapat membuat Anda menonjol dari pesaing SERP lokal Anda dengan cara yang menarik!

Apa justifikasi lokal?

Pembenaran lokal adalah cuplikan teks tambahan yang dapat ditampilkan Google pada senarai bisnis di paket lokal, pencari lokal, dan Google Maps untuk memberi sinyal kepada penelusur bahwa fitur bisnis secara khusus cocok dengan maksud mereka.

Dalam contoh di atas, Google mencocokkan pencarian saya untuk “kursi aksen corte madera” dengan pemberitahuan yang disorot bahwa perabotan ini tersedia di toko terdekat. Pemberitahuan ini benar-benar menonjol dalam daftar dan berpotensi meningkatkan rasio klik-tayang pada daftar Anda.

Pembenaran telah ada setidaknya sejak 2019, dan itu adalah mantan staf Google Joel Headley yang pertama kali saya dengar berbagi terminologi Google untuk fitur cantuman ini.

Seberapa umum pembenaran lokal?

Kredit gambar: Amy Ray

Teman dan kolega saya yang bijak, Dr. Peter J. Meyers , telah melakukan pekerjaan luar biasa melacak keberadaan semua jenis cuplikan unggulan di SERP selama bertahun-tahun. Saya sangat senang ketika dia menawarkan untuk melacak pembenaran lokal untuk saya sehingga kami dapat mencoba memberikan angka tentang seberapa umum bentuk potongan teks ini telah menjadi dalam paket lokal.

Pete bersemangat MozCast , yang melacak 10 K kata kunci harian – setengahnya bersifat umum di AS dan setengahnya dilokalkan ke kota-kota tertentu di seluruh negeri. Inilah yang dia temukan untuk kami tentang hasil desktop:

  • 2,0 63 dari 5, 000 kata kunci yang dilokalkan mengembalikan paket lokal (yaitu 41%)

  • 2, 12 dari 2.0 63 paket lokal berisi tiga daftar khas (yaitu 98%)

  • 1, 98 dari 2.0 63 paket lokal menampilkan pembenaran (itu 45 % – Wow!)

  • Dan dari 1 ini, 175 paket lokal yang berisi pembenaran, 32% memilikinya di satu daftar, 355 memilikinya di dua daftar, dan 355 memiliki ketiganya dari daftar.

Pete ingin memastikan bahwa kami menyebutkan bahwa MozCast condong ke istilah utama daripada istilah berekor panjang, dan dia paling sering memperhatikan jenis pembenaran untuk kata kunci dan kategori produk / layanan yang luas. Apa yang kami berdua pikir luar biasa adalah itu lebih dari setengah SERP lokal berisi pembenaran, paling umum pada ketiga daftar di paket lokal .

Jika Google memberikan pembenaran pada tingkat yang boros ini, pemilik bisnis lokal dan pemasar mereka harus bersiap, dan mulai bertindak untuk mempengaruhi cuplikan ini sebanyak mungkin.

Kartu di meja waktu.

Apa jenis pembenaran lokal dan bagaimana Anda dapat mempengaruhinya?

Kredit gambar: Amy Ray

Saat ini, ada setumpuk Animal Rummy pembenaran lokal yang sedang dimainkan, membawa pencocokan niat ke tingkat yang lebih tinggi. Sangat mungkin saya belum melihat semuanya, dan jika Anda mengenal yang lain, sebutkan di komentar. Ini adalah tujuh jenis yang paling sering saya lihat, dengan catatan tentang cara memengaruhi mereka jika memungkinkan.

Tinjau justifikasi

Alasan ulasan bersumber dari ulasan Google Bisnisku. Sempurnakan permintaan akuisisi ulasan Anda untuk mendorong pelanggan mendiskusikan aspek spesifik yang lebih panjang dari apa yang disediakan bisnis, dan Anda dapat melihat bahasa mereka dikutip seperti ini untuk secara khusus mencocokkan maksud baik dari seorang penelusur. Saya akan menyebutkan di sini bahwa penelusuran saya adalah untuk “kota X produk organik”, tetapi saya juga melihat Google membuat hubungan semantik antara “produk organik” dan “sayuran organik” yang mereka soroti dari ulasan lain.

Justifikasi situs web

Pembenaran situs web diambil dari situs web yang ditautkan dalam daftar GMB Anda. Perhatikan bahwa URL tertaut tidak harus menjadi halaman yang menyebutkan topik yang ditampilkan dalam pembenaran. Dalam contoh saya, listingan mengarah ke beranda situs web, yang tidak secara spesifik menyebutkan “reparasi perhiasan” di bagian utama halaman. Sebaliknya, terminologi itu ada di tautan tarik-turun di menu navigasi, yang kemudian mengarah ke halaman untuk layanan itu.

Karena itu, Anda dapat bereksperimen dengan mengoptimalkan halaman landing GMB dengan istilah yang khususnya ingin Anda lihat disorot sebagai pembenaran, dan lihat apakah Google memahaminya. Sangat menyenangkan untuk berpikir bahwa, karena Anda memiliki kendali penuh atas konten situs web Anda, strategi di halaman Anda akan mendukung upaya pembenaran Anda.

Pembenaran posting

Selain itu, Anda memiliki kontrol penuh atas konten postingan Google Anda, dan menyoroti maksud yang lebih panjang dalam apa yang Anda tulis, seperti “cincin pertunangan yang dibuat khusus”, dapat memberi Anda pembenaran yang menarik seperti ini. Kabar baiknya adalah alasan ini tidak harus ditarik dari postingan terbaru Anda. Saya melihat contoh konten yang dikutip dari postingan yang berusia lebih dari sebulan.

Justifikasi layanan

Ini tampaknya ditarik langsung dari bagian Layanan di dasbor Google Bisnisku milik Anda. Saya percaya bagian Layanan memulai debutnya di 2018, dan jika tersedia di menu navigasi sebelah kiri dasbor Anda, pasti tambahkan sebanyak mungkin layanan yang relevan yang dapat Anda pikirkan untuk memengaruhi jenis pembenaran ini.

Pembenaran menu

Sekitar 2017, Google benar-benar mulai meningkatkannya fitur menu di dasbor GMB yang relevan. Saya belum bisa memastikan apakah alasan menu berasal hanya dari menu daftar GMB, jadi pastikan menu Anda juga akurat di situs web Anda – dan di layanan pengiriman pihak ketiga mana pun yang mungkin Anda gunakan – untuk mencegah informasi yang tidak akurat dalam jenis pembenaran ini.

Dalam pembenaran saham

Pembenaran saham tampaknya berasal dari program “See What’s In Store” (SWIS) Google, yang mengarah ke hasil seperti ini untuk lokasi Crate and Barrel dalam contoh saya. Fungsi SWIS Google muncul pertama kali di 2018, ditautkan ke mereka kemitraan dengan penyedia solusi titik penjualan Pointy – perusahaan yang kemudian mereka akuisisi Diawal 2020 . Di 2021, titik awal terbaik untuk menentukan kelayakan dan mengupload inventaris adalah dokumen Google Merchant Center ini: Daftarkan produk lokal Anda secara gratis di Google . Pakar Produk Google Platinum Yan Gilbert saya mengonfirmasi bahwa Anda mungkin perlu menggunakan solusi seperti Pointy atau DBAPlatform untuk mengaktifkan dan menjalankannya, dan verifikasi dapat memakan waktu beberapa bulan, tetapi visibilitas inventaris Anda bisa jadi sangat berharga.

Hal yang menyenangkan tentang SWIS adalah, setidaknya untuk saat ini, antarmuka produk memandu pengguna ke situs web Anda, daripada melakukan transaksi melalui Google dengan biaya tertentu. Jika Anda memenuhi syarat, pertimbangkan untuk mengikuti program ini untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan justifikasi “Tersedia”.

Dijual di sini pembenaran

Ini adalah yang paling misterius dari tujuh jenis pembenaran yang pernah saya lihat. Ini berasal dari data yang dimiliki Google tentang bisnis Anda, tetapi sumbernya belum dikonfirmasi, dan dapat mencakup situs web Anda, ulasan Anda, dan masukan pengguna yang dikumpulkan Google dari bagian “Tahu tempat ini?” munculan pengecekan fakta yang terkait dengan Google Maps. Karena kami tidak dapat memverifikasi satu sumber untuk data ini, ini akan menjadi salah satu kasus di mana Anda hanya ingin menerapkan praktik terbaik umum dalam memublikasikan informasi sebanyak yang Anda bisa, di banyak tempat yang Anda bisa, tentang produk dijual oleh bisnis lokal apa pun yang Anda pasarkan.

Niat adalah kartu tinggi, tetapi pertanyaan tetap ada

Sungguh menginspirasi untuk berpikir bahwa upaya pemasaran penelusuran lokal kami dapat memengaruhi kemampuan Google untuk lebih cocok dengan maksud penelusuran lokal, tetapi ada pertanyaan seputar hal itu yang perlu dipelajari lebih lanjut, termasuk:

  1. Mengapa yang lain tidak 43% dari bisnis yang kita pandang sebagai pembenaran kemenangan? Jika mereka memiliki situs web, ulasan, postingan, inventaris, dan aset lain yang memenuhi syarat, mengapa Google tidak memberi mereka perlakuan pembenaran? Jelas, Anda tidak pernah bisa memaksa Google untuk menampilkan sesuatu seperti pembenaran, tetapi jika Anda memiliki aset yang diperlukan untuk mendapatkan perlakuan ini, mengapa Google menahannya?

  2. Mengapa Google memilih satu jenis pembenaran di atas yang lain? Misalnya, jika bisnis memiliki ulasan dan postingan Google yang menyebutkan “salad organik”, bagaimana Google memutuskan untuk menampilkan justifikasi ulasan di atas justifikasi postingan, atau sebaliknya? Adakah semacam hierarki jika-maka yang terjadi di sini di mana satu jenis pembenaran dianggap lebih kuat daripada yang lain?

  3. Sampai sejauh mana pengaruh keberadaan justifikasi terhadap RKT? Sebuah studi tentang ini, sendirian, akan sangat bagus.

  4. Akankah satu jenis pembenaran memiliki dampak yang lebih signifikan pada RKT daripada yang lain? Misalnya, apakah justifikasi yang tersedia merupakan ajakan bertindak yang jauh lebih baik daripada justifikasi ulasan, sehingga menghasilkan lebih banyak tindakan pengguna? Jika Anda mempelajari hal ini, beri tahu saya, karena saya ingin sekali membacanya.

Saya berharap komunitas Moz akan terinspirasi untuk menyelidiki konsep-konsep ini lebih lanjut, tetapi untuk saat ini, kesimpulan utamanya adalah jika kami dapat mendorong Google untuk lebih mencocokkan maksud para pencari melalui beragam jenis konten yang berasal dari upaya kami, itu adalah kartu yang bagus. untuk merk lokal yang kami pasarkan.

Mengapa demikian?

Karena meskipun kami mencapai visibilitas yang baik dalam paket lokal, pencari lokal, dan Maps, kami masih bertujuan untuk menjadi satu bisnis yang benar-benar menonjol dalam bidang pilihan yang padat. Jika ada aspek dari cantuman kami yang memberi sinyal kepada pelanggan bahwa bisnis kami adalah satu-satunya yang bisa terbaik memenuhi niat mereka, ini adalah kemenangan yang luar biasa. Pembenaran pasti akan memenuhi syarat sebagai sinyal besar, dan untungnya, yang setidaknya dapat ditindaklanjuti sebagian untuk merek lokal yang Anda pasarkan.