pemfilteran-dan-perbandingan-data-yang-lebih-baik-pada-laporan-kinerja

Pemfilteran dan perbandingan data yang lebih baik pada laporan Kinerja

Pemfilteran dan perbandingan data yang lebih baik pada laporan Kinerja

Rabu, April 07, 2021

Search Console Laporan kinerja izinkan pengguna untuk memahami bagaimana orang menemukan situs mereka di Google. Hari ini, kami memperkenalkan dua penyempurnaan yang akan membuat laporan lebih berguna: reguler ekspresi (regex) dan mode perbandingan yang dirubah.

Filter sekarang mendukung ekspresi reguler

Dalam laporan Kinerja, Anda sudah dapat menggunakan filter untuk membagi dan membagi data Anda. Hingga saat ini, pengguna dapat memfilter kueri dan URL halaman menurut tiga pola: mengandung string, tidak mengandung string, dan sama persis dengan string. Sebelumnya, Search Console tidak mendukung kasus yang lebih kompleks, seperti kueri yang berisi salah satu dari beberapa string opsional.

Hari ini, kami memperkenalkan cara baru untuk memfilter data Anda: ekspresi reguler , atau regex. Ini akan membantu Anda membuat kueri yang lebih kompleks dan filter berbasis halaman dan menjawab lebih banyak pertanyaan yang menarik bagi mereka. Misalnya, katakanlah perusahaan Anda dipanggil 'kucing dan anjing' tapi terkadang juga disingkat sebagai 'kucing & amp; anjing ' atau bahkan 'c & amp; d' . Anda dapat menggunakan filter regex untuk menangkap semua kueri bermerek Anda dengan menentukan filter regex: kucing dan anjing | kucing & amp; anjing | c & amp; d

Untuk menggunakan filter ekspresi reguler baru, buat kueri atau filter halaman, pilih menu tarik-turun dan pilih Adat . Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi itu filter ekspresi reguler halaman pusat bantuan.

Terkadang, kueri dan halaman tidak tersedia di laporan untuk melindungi privasi pengguna atau karena keterbatasan penyimpanan. Untuk memastikan pengguna kami menyadari hal ini, kami menambahkan pengingat yang muncul setiap saat filter yang relevan diterapkan pada kueri atau halaman.

Mode perbandingan yang diperbarui

Anda mungkin telah menggunakan bandingkan mode untuk menjawab pertanyaan berbasis perbandingan. Sebelumnya, jika lebih dari satu metrik dipilih, tabel tidak akan berisi kolom perbandingan dengan relatif perbedaan persentase.

Mulai hari ini, mode perbandingan sepenuhnya mendukung kasus di mana lebih dari satu metrik dipilih, dan kami telah meningkatkan antarmuka untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat hasil tersebut secara berdampingan, hampir menggandakan area yang tersedia untuk tabel data. Selain itu, mode perbandingan sekarang mendukung yang baru filter ekspresi reguler untuk kueri dan halaman.

Kami berharap peningkatan baru ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak nilai dari laporan Kinerja dan mengidentifikasi wawasan berharga tentang data kinerja situs Anda di Google. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan hubungi Google Cari Komunitas Pusat atau di Indonesia .

Diposting oleh Ziv Hodak, Manajer Produk Search Console