cara-mendapatkan-tautan-balik-di-2021-[seri-bagian-3:-penjangkauan]

Cara Mendapatkan Tautan Balik di 2021 [Seri Bagian 3: Penjangkauan]

Catatan Editor: Kutipan di papan tulis dari Paddy Moogan harus berbunyi: “Apakah mereka memiliki kemampuan untuk menautkan?”. Ini diperbaiki pada gambar di bawah.

Britney kembali dengan angsuran ketiga dan terakhir dalam seri pembuatan tautannya, kali ini mencakup apa yang harus dan tidak boleh dilakukan dalam penjangkauan membangun tautan (dengan tip bonus dari para ahli!). Jika Anda belum melakukannya, pastikan untuk memeriksa Bagian 1 dan Bagian 2 .

Dan, jika Anda baru memulai perjalanan membangun tautan (atau membutuhkan penyegaran tentang dasar-dasarnya), pastikan untuk membaca panduan Moz yang baru dan lebih baik:

Panduan Pemula untuk Membangun Tautan

Klik pada gambar papan tulis di atas untuk membuka versi resolusi tinggi di tab baru!

Transkripsi Video

Hai, penggemar Moz. Selamat datang di Whiteboard Friday edisi lain. Hari ini kita akan membahas penjangkauan membangun tautan, bagian penting dan kritis dalam kesuksesan membangun tautan Anda. Jadi ini adalah Bagian 3 dari rangkaian pembuatan tautan kami.

Link building do's

Mari selami do's. Ada banyak cara untuk mendapatkan jangkauan, tetapi ada lebih banyak cara untuk mengacaukannya. Jadi kami ingin mencakup semua basis kami, memberikan semua alat yang Anda butuhkan saat ini untuk memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi di masa depan.

Jadi beberapa hal yang harus dilakukan:

  1. Bersikaplah singkat. Kami mendapat begitu banyak email setiap hari. Anda tahu persis seperti yang saya tahu. Bersikaplah ringkas. Abaikan kata-kata yang tidak perlu. Langsung ke intinya. Biar saya perjelas. Sasaran penjangkauan pertama Anda seharusnya sederhana, sekadar mendapatkan tanggapan dan mulai membangun rasa hubungan baik. Itu dia. Anda tidak meminta tautan keluar dari gerbang. Kami akan membahasnya. Sekali lagi, itu yang kami coba lakukan adalah menginjakkan kaki di pintu. Jadi singkat saja.
  2. Personalisasi. Tunjukkan bahwa Anda peduli dan Anda telah melakukan beberapa pekerjaan rumah, Anda telah berusaha melakukannya.
  3. Berikan nilai. Jadi salah satu cara untuk mendapatkan perhatian seseorang adalah dengan memberikan nilai, membantu mereka dalam beberapa cara, bentuk, atau bentuk. Itu bisa berbentuk relevan, memberi mereka beberapa wawasan data, spesifik geografis, unik, membantu mereka dengan sesuatu di situs web mereka yang Anda perhatikan. Ada berbagai macam taktik di luar sana.
  4. Menciptakan rasa ingin tahu adalah satu lagi yang bagus. Ada alasan mengapa “Cepat?” baris subjek bekerja cukup baik untuk pembuat tautan.
  5. Dalam bahasa Prancis Garrett dan almarhum Eric Ward baru, diperbarui “Panduan Utama untuk Membangun Tautan” , mereka punya bagian yang bagus tentang bagaimana psikologi meminta bantuan kecil menuntun orang lain itu untuk lebih menyukai Anda dan mungkin lebih mempercayai Anda. Meskipun kami sama sekali tidak mencoba manipulatif, kami berusaha membantu kesuksesan situs web Anda. Kami mencoba membantu Anda memimpin peran yang lebih kuat dalam menentukan keberhasilan tautan. Secara keseluruhan, ini harus menjadi situasi win-win.
  6. Anda benar-benar harus memberikan nilai dan membantu dan menciptakan hubungan yang jujur Dengan orang lain. Saya selalu berpikir itu hal yang baik. Jadi sekali lagi, jalin hubungan.
  7. Eja nama mereka dengan benar , demi cinta Roger. Itu mungkin hewan peliharaan terbesar saya. Tidak ada alasan hari ini. Anda benar-benar harus melakukannya dengan benar. Eja namanya dengan benar. Kalau tidak, itu akan sulit.
  8. Bukti sosial adalah cara yang sangat bagus untuk menarik perhatian seseorang juga. Jadi buktikan bahwa Anda berada dalam lingkaran yang sama, bahwa Anda berdua tahu ini dan itu, atau Anda berdua berbicara atau menghadiri konferensi ini. Buat beberapa koneksi timbal balik.
  9. Miliki tanda tangan email profesional. Ini cukup mudah untuk disatukan dan ditetapkan bahwa Anda adalah individu yang nyata. Anda bukan pelaku spam yang melakukan ini pada umumnya. Seseorang ada di balik upaya ini.
  10. Periksa email Anda tiga kali. Taktik yang bagus – saya tidak akan mengatakannya karena saya tidak begitu ingat siapa yang mengatakan ini – setidaknya menunggu 30 menit sebelum mengirim email yang telah Anda buat. Beri saja 30 menit. Periksa tiga kali. Pastikan tidak ada kesalahan ejaan. Maka Anda siap untuk pergi.
  11. Pantau upaya Anda. Sungguh, sangat penting. Ketahui tanggal Anda mengirimkan email outreach, kepada siapa, jika responnya sudah kembali, apa itu, apakah Anda sudah melakukan follow up. Ini semua adalah hal-hal yang benar-benar harus Anda perhatikan.
  12. Tindak lanjut sangat, sangat penting. Sering kali, bahkan dalam kehidupan email biasa, tindak lanjut diperlukan. Selalu bagus untuk menyebut nama “besar” atau media lain atau apa pun yang telah Anda buat dalam penjangkauan Anda. Anda bisa memberikan beberapa nama. Aku menyuruh kalian untuk menyebutkan nama drop. Kedengarannya sangat menyedihkan. Bukan itu yang saya maksud. Bukan yang saya maksud, tetapi Anda mengerti apa yang saya maksud.

Jadi Anda membuktikan nilai. Anda membuktikan bahwa ada keinginan di balik permintaan sederhana ini atau ide atau yang lainnya. Jadi mudah-mudahan itu melukiskan sedikit gambaran tentang hal-hal yang ingin Anda perbaiki dengan benar.

Jangan membangun tautan

Sekarang apa yang tidak ingin kamu lakukan?

  1. Anda pasti tidak ingin melakukannya penjangkauan yang diselimuti . Itu adalah template yang sama untuk sekelompok individu. Anda tidak ingin melakukan itu.
  2. Anda juga tidak ingin bersikap kasar. Saya merasa ini seharusnya sudah jelas, tetapi saya pasti telah menerima beberapa permintaan pembuatan tautan yang tidak sopan di zaman saya. Gila.
  3. Jangan meminta tautan. Sekarang saya tertarik untuk mendengar orang yang tidak setuju dengan ini di komentar. Mari kita berbincang sehat, teman. Saya hanya berpikir bahwa Anda tidak ingin meminta tautan pada penjangkauan pertama. Ini terlihat dan terdengar dan terasa seperti spam, dan Anda bahkan belum menjalin hubungan atau email bolak-balik apa pun dengan orang ini. Jadi saya akan selalu menyarankan jangan meminta tautan di email pertama. Beri komentar di bawah jika Anda tidak setuju. Saya ingin sekali melihat mengapa dan jika Anda telah sukses.
  4. Jangan gunakan pemicu spam. Jadi pelajari beberapa pemicu spam Anda. Sebenarnya terkadang mudah untuk memasukkan beberapa, tetapi Google terus menjadi sangat, sangat bagus. Platform email yang berbeda terus menjadi sangat bagus. Tetapi bahkan kata-kata seperti “sayang”, “klik”, dan “peluang” bisa menjadi penanda potensial.
  5. Jangan salah mengeja nama mereka. Saya meletakkan ini di sini dua kali karena itu membuat saya sangat gila. Eja namanya dengan benar. Tunjukkan saja bahwa Anda peduli dan berusaha. Tidak ada cara yang lebih cepat untuk mendapatkan non-respons.
  6. Jangan gunakan kalimat yang kikuk atau membingungkan. Jelas. Bersikaplah ringkas.
  7. Jangan menghubungi seseorang lagi setelah mereka diminta untuk tidak melakukannya. Itu sangat penting dan cara mudah lainnya untuk membuat Anda ditandai sebagai spam dan menyebabkan masalah bagi Anda di masa mendatang.

Jadi semua yang dikatakan, itu adalah beberapa hal yang harus dan tidak boleh dilakukan.

Kiat membangun tautan

Ada begitu banyak pembuat tautan yang luar biasa di industri kami. Saya telah belajar dari yang terbaik dari mereka dan sumber daya yang mereka buat. Sobat, ada begitu banyak barang bagus. Jadi, inilah beberapa tip favorit saya dari pembuat tautan profesional.

  • Garrett French mengatakan, “Gunakan 'menyebutkan' atau 'berbagi' daripada meminta tautan.” Suka itu. Jauh lebih alami. Saya pikir itu tip brilian dan brilian dari Garrett.
  • Karl Kangur – Saya tidak tahu apakah saya mengatakannya dengan benar, maaf – “Jangkau orang-orang yang sudah mengetahui Anda / merek Anda.” Cemerlang. Itu menangani beberapa hubungan yang tercipta. Sudah ada rasa hubungan baik. Sudah ada rasa keterkaitan yang dapat Anda manfaatkan untuk membuka percakapan itu.
  • Debra , Pembuat tautan OG, “Jika Anda ingin mengalami tarif terbuka yang lebih tinggi untuk penjangkauan Anda, saya sarankan Anda menggunakan titik kesamaan di baris subjek email.” Brilian, brilian, brilian dan ini bekerja dengan sangat baik. Saya ingat mungkin 10 tahun yang lalu sekarang saya melakukan pembuatan tautan dan secara khusus menargetkan individu yang kuliah di Universitas Minnesota seperti yang saya lakukan. Jadi di baris subjek saya bisa menuliskan “Go gophers” atau “Ski-U-Mah.” Saya beri tahu Anda, itu adalah tingkat terbuka tertinggi yang saya miliki dalam upaya saya. Hal yang sangat menyenangkan.
  • Paddy Moogan Dalam buku membangun tautan lamanya yang masih saya kagumi, omong-omong, saya telah menjadi penggemar semua individu ini untuk waktu yang sangat lama, Paddy berkata, “Apakah mereka memiliki kemampuan untuk menentukan peringkat?”. Keseluruhan teorinya adalah mengapa kita mengerahkan energi dan upaya kita untuk merangkul individu yang tidak memiliki kekuatan untuk menambahkan tautan. Sangat, sangat penting bagi Anda untuk menemukan editor atau webmaster atau seseorang yang pada akhirnya dapat memberikan tautan tersebut.

Beberapa sumber daya yang sangat saya kagumi selama bertahun-tahun, dan diberikan beberapa di antaranya agak tua, tetapi, kalian, saya suka barang ini. Saya terus memantau dan membuat catatan. Mari kita lihat beberapa favorit saya:

  • Point Blank SEO. Jon Cooper adalah seorang jenius. Dia menulis ini lama sekali, dan dia bilang itu agak tua dan ketinggalan zaman beberapa tahun yang lalu. Tapi aku tetap menyukainya. Saya masih berpikir ada banyak hal hebat di sini. Dia juga memberikan beberapa konten baru yang luar biasa. Saya sangat mengagumi karyanya.
  • Ken McGaffin mengajari saya kelas membangun tautan mungkin 10 bertahun-tahun yang lalu, dan saya bisa mencetak bukunya yang berjudul, “Link Building Made Simple”. Masih banyak barang bagus di sini yang saya gunakan dari waktu ke waktu.
  • Buku lama Paddy Moogan, ini juga salah satu favorit saya, “The Link Building Book” . Sekali lagi, ini berasal dari beberapa tahun yang lalu tetapi masih memiliki barang yang sangat, sangat bagus di sana.
  • Ini baru saja diperbarui. Ini mungkin yang terbaru. Ini yang terbaru yang saya miliki. Garrett French dan almarhum Eric Ward menulis “Panduan Utama untuk Membangun Tautan” , dan baru saja diperbarui ke edisi kedua.

Saya tidak berafiliasi dengan buku atau e-book ini. Ini hanyalah sumber daya yang sangat saya nikmati. Ada banyak hal hebat di luar sana hari ini. aku tahu Brian Dean memiliki barang bagus. Jadi jangan ragu untuk membagikan beberapa sumber lain di komentar dan beberapa contoh itu. Saya tahu yang ini berisi contoh penjangkauan email. Berbagai orang telah melakukan beberapa hal itu akhir-akhir ini, yang sangat menyenangkan untuk dilihat.

Ya, saya harap ini membantu. Ini benar-benar hal yang menyenangkan, dan saya berharap untuk mendengar semua pemikiran dan komentar Anda di bawah. Terima kasih banyak telah bergabung dengan kami di Whiteboard Friday edisi ini. Semoga Anda semua bertahan di sana dan kami akan melihat Anda lain kali. Terima kasih.

Transkripsi video oleh Speechpad.com